K-Beauty - Moonshot Face Perfection Balm Cushion (Review)

Januari 25, 2019


THIS POST USING INDONESIA LANGUANGE ^^




Hello temen-temen, apa kabaaar?
kali ini aku mau posting tentang salah satu produk beauty Korea favouriteku yaitu Cushion.
aku itu sangat concert banget ama yang namanya  base makeup seperti foundation, base atau cushion jadi aku sering mencoba beberapa produk lain.
dan saat ini aku lagi suka banget ama produk cushion Moonshot Face Perfection Balm Cushion


ini merupakan packagingnya, bagus ya aku suka banget sih visualnya hehhe


nah ini pas udah dibuka, desain casenya simple dan bagus gitu warna coklat muda.
aku memilih nomer 201 untuk kulit ku dan surprisingly cocok banget di aku, mereka punya 3 warna dan aku ambil tengah-tengahnya. 
biasanya shade cushion Korea itu terang-terang banget tapi yang ini cocok di aku






dan ini ketika casenya dibuka, aplikatornya dan dia bisa mentransfer produk dengan baik dan ketika aku tap-tapin dikulit mudah dan ngeratainnya gampang sih buat aku yang ga jago makeup ini hehhe







Hasil di aku dalam glowing banget dan suka banget hasilnya karna ga bikin kering dan crack gitu jadi langsung jatuh cinta ama cushion yang satu ini.
biasanya aku hanya pake cushion ini aja sehari-hari tanpa pake bedak biar hasil glowingnya lebih terlihat hehehe 
kamu bisa liat foto aku diatas, dimana itu aku lagi pake cushion ini dan foto menggunakan lighting.

kalau ditanya akan beli cushion ini lagi atau ngga, jawabannya adalah YES aku akan repurchase cushion ini karna udah cinta banget.

.
.
.
.
 Thank You temen-temen udah mampir dan jangan lupa follow sosial media aku yaa
mari berteman heeheh
.
.
 with love, prilli




You Might Also Like

0 komentar

About Me

YOUTUBE

Popular Posts