Launching Ceremony Sahabat Korea 2019

Januari 30, 2019

THIS POST USING BAHASA LANGUAGE
.
.
enjoy ^^
.
.


hello temen-temen, kali ini aku akan ngepost pake bahasa Indonesia ya ehehehe
ohiya sekalian dalam postan ini aku mau bilang bahwa.......

AKU TERPILIH MENJADI SALAH SATU SAHABT KOREA 2019
huaaaaa seneng banget deh 
aku akan melakukan yanf terbaik atas tugas yang diberikan hehhe
.
.
apa itu SAHABAT KOREA?
 hmm jadi akan aku jelaskan disini
SAHABAT KOREA adalah salah satu kegiatan kedutaan besar Korea Selatan di Indonesia dengan memilih beberapa orang untuk mempromosikan budaya korea melalui sosial media di Indonesia
dan aku sebagai orang yang sangat menyukai budaya Korea Selatan sangat bahagia karena menjadi salah satu dari SAHABAT KOREA 2019 ini
.
.
pada tanggal 19 Januari 2019 dilakukannya launching ceremony SAHABAT KOREA di Kedutaan Korea Selatan di Jakarta.
acara dibuka oleh penampilan dance cover dan tari tradisional Korea Selatan yang indah





kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh duta besar Korea Selatan untuk Indonesia, perwakilan dari kementrian Indonesia, perwakilan dari Korea Culture Center Jakarta (KCC), perwakilan dari Korea Tourism Organization (KTO), dan perwakilan dari KOCCA 
.
kemudian adanya penjelasan kegiatan terkait tugas SAHABAT KOREA selama satu tahun kedepan oleh perwakilan dari kedutaan Korea Selatan.






Setelah menyaksikan sambutan dan penjelasan tentang SAHABAT KOREA, kami peserta melakukan workshop atau diskusi dengan dibagi menjadi beberapa kelompok dan diberikan tema, ada tentang kebudayaan, pariwisata, kpop, k-beauty dan masih banyak lagi tentunya tentang Korea Selatan.
seneng banget karena dengan adanya diskusi seperti itu aku jadi tahu lebih banyak tentang Korea Selatan.


setelah acara semua yang terpilih menjadi SAHABAT KOREA mendapat sertifikat sebagai tanda kami resmi menjadi bagian SAHABAT KOREA 2019 (aku bahagia gengss)



aku berfoto bersama duta besar Korea Selatan untuk Indonesia ^^
.
setelah acara inti selesai kami semua berfoto bersama
senang sekali rasa menjadi bagian dari SAHABAT KOREA 2019



Terima Kasih sudah mampir ke blog ku
jangan lupa follow sosial media aku karna akan ada banyak postan yang menarik lainnya hehee
mari berteman,

with love, Prilli


You Might Also Like

0 komentar

About Me

YOUTUBE

Popular Posts