Proud to be Fangirls K-pop and K-drama

Mei 13, 2018




-THIS POST USING INDONESIA LANGUAGE- 





Halloooooo

apa kabar???
semoga semua baik-baik aja yaaa
kali ini aku nulis blog pakai bahasa Indonesia karena mau sharing tentang salah satu hobi aku sama temen-temen Indonesia, jadi aku ingin mengumumkan sesuatu!! uhuk

 kasih tau, jangan?? (HAHAH ala-ala dilan ya)
baiklah kalo gitu biar ga berpanjang-panjang ria tulisan pembukanya langsung aja aku kasih tau kalau aku adalah.............

Seorang Fangirl KPOP and K-drama

YEAAAYY
Proud to be fangirl
--------------------------------------------------
tapi ya gengs aku sering dapet pertanyaan..
"ngapain sih suka mereka?"
"cowo kok cantik-cantik banget?"
"kok cowo joget-joget?"
waktu nonton konser "ngapain sih buang-buang uang mending buat amal" (ini sih yang paling bikin kesel, gue amal juga kok tapi ngga di update sister)

kalian juga pasti pernah dapet pertanyaan gitu, bukan?!

gimana rasanya digituin? kesel bukan?! tentu saja 
tapi aku bukan tipe orang yang marah-marah gitu, semacam males ngeladeninnya shaaay
jadi gue kepikiran mau nulis hal-hal positif yang gue dapetin selama jadi fangirl,
oke let's start!!

1. hard working


sudah jadi rahasia umum kalau seorang idol mau debut itu haru melalui tahapan panjang dan berliku seperti mulai dari audisi dan audisi pun aku denger-denger panjang juga prosesnya dan kalau keterima dan lolos ngga bisa langsung debut gitu aja, mereka harus menjalani training dan biasanya masa training lumayan panjang (tapi itu tergantung juga ada yang cepet juga) pokonya prosesnya panjang deh untuk  menjadi seorang idol dan itu menginspirasi gue buat terus berjuang meraih mimpi dan menikmati setiap proses dan step by step yang gue arungi (dan gue masih dalam proses tersebut) dan percaya pada diri sendiri kalau gue pasti bisa melewati ini semua dan gue selalu belajar bahwa kerja keras akan membuahkan hasil yang baik, kalau masih belum mendapatkan hasil yang baik berarti itu belum ending karna ending itu selalu bahagia!

2. k-drama inspiration


selama gue nonton drama, banyak banget yang menginspirasi gue disana baik pada pandangan kita pada suatu masalah jadi kayak kita bisa melihat banyak opini orang tentang suatu permasalahan, kalian tau kan konflik drama rumit-rumit gitu hahha tapi seru banget sampe kadang gue nangis beneran saking kebawa suasa saat nonton, nanti aku akan bahas tentang drama apa aja yang menginspirasi aku dipost selamjutnya, pada baca yaak ehheeh sampai fashion dan makeup, gue suka banget makeup mereka karena memberikan kesan soft dan natural jadi bisa dipakai di kehidupan sehari-hari gitu, setujuuu tidak teman-teman  ^^

3. learn new culture and language


setelah semakin gue mencintai oppa-oppa dan gue langsung muncul keinginan untuk bisa bahasa Korea, ya jikalau ketemu suho kan gue bisa langsung ngobrol dengan nyaman gitu ya (harapan) ^^
Yapss gue bisa bahasa Korea hehehe gue belajar mulai dari dari youtube, dari buku sampai pergi ke tempat les dan sekarang aku sudah mulai lancar, ya ngomong sehari-hari mah bisa lah hehhehe dan juga gue belajar kebudayaan mereka mulai dari pakaian tradisional, makanan mereka, kesopanan mereka dan masih banyak lagi dan gue sangat suka dengan budaya mereka (diluar dari hallyu wave ya)

4. make a new friends



Gue punya banyak temen dari berbagai latar belakang mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja, dan profesional HAHAHA entah kenapa ya kalo sesama kpopers itu suka gampang akrab gitu, gue pernah disapa mbak-mbak di bus karna dia liat atribut per-kpopan yang gue bawa sampe mbak-mbak mini market dekat rumah gue juga langsung menyapa akrab dengan berawalan "suka Korea ya" karena dia liat case hp gue ada tulisan hangeulnya (tulisan Korea) dan gue juga pernah gabung dalam dunia per-dance coveran (sekarang juga sih) heehe gue suka dance dan why not gue mengcover dance bias gue tercinta hehee


------------------------------------------
nah jadi itu hal-hal positif yang aku dapetin sebagai seorang fangirls
so, aku mau nanya sama teman-teman ku sekalian ini
coba ceritakan pengalaman kalian selama menjadi fangirl-fanboy dan apa aja sih hal positif yang kalian dapet dan bisa menangkis pemikiran orang diluar sana yang selalu berfikiran negatif tentang hobi kita ini (mungkin mereka kurang pinkin yeee) hahha


tuliskan jawaban kamu yang kreatif dan menrik dan tetap sopan ya di kolom komentar dibawah ini dan juga jangan lupa follow sosial media aku juga yaaaa dan 2 jawaban yang menarik akan aku berikan masing-masing satu album 

aku punya satu album BTS - Love Yourself dan Gfriend - time to the moon night!

Giveaway ini berlangsung sejak tanggal 14 mei 2018 hingga 18 mei 2018 dan pemenangnya akan aku umumkan di Instagram aku pada tanggal 19 mei 2018

so, buat kamu yang mauuuu album ini ayoo ikutan!!!!
share ke temen-temen kamu juga ya supaya yang ikut rame dan aku akan buat giveway lagi, lagi dan lagi!!




 Oke sampai disini dulu post aku kali ini
see you on next post,



GOOD LUCK buat yang ikut giveaway

withlove, Mellaprilli 


You Might Also Like

15 komentar

  1. Aku ingin cerita nih kak pengalaman aku selama jadi kpopers, dlu tuh kan ada ya drama" korea masih di indosiar tapi, tiap sore pulang sekolah pasti ada kan dramanya aku sering nnton itu dramanya tuh seru tentang kerajaan" di korea lupa judulnya dong yi sama hwang jini klo gk salah , tapi di situ aku belum tau apa" tentang kpop aku nnton hanya karna memang seru ,sampai akhirnya temen sekelasku waktu smp tuh lagi tergila" banget sama boyband dari korea sampai di kelas tuh ngomongin mulu, boyband ini super junior namanya, nah karna penasaran akhirnya aku ikut join sama mereka, dan asli aku jatuh cinta pada pandangan pertama (duh lebay ������) pas ngeliat salah satu membernya lagi nyanyi, suaranya merdu bangetttt pokoknya aku langsung jatuh cinta sama dia karna suaranya itu bikin hati berbunga" ������, mulai dari situ aku mulai belajar soal kpop, mulai suka sama lagu" kpop, gak cuma boyband tapi banyak juga girlband yg aku suka, tapi yang sekarang lagi favotit bngt itu GFriend of course , kenapa fav? Mungkin karna aku ngikutin soal mereka dari awal debut sampai sekarang, mereka panutan ku, membangun karir dari 0 sampai bisa sebesar ini, ya walaupun gak sebesar gb lain tapi jatuh bangunnya mereka itu bener" terbukti, begitupun dengan BB ataupun GB lainnya, hal positif yang aku dapat selama jadi kpopers, aku jadi lebih mengenal dunia luar, aku bisa belajar betapa kerja keras itu sangat di perlukan untuk mencapai sebuah mimpi,kpop itu gak memberikan dampak buruk jika kita tau bagaimana cara menanggapinya, bagaimana cara kita menerimanya secara positif dan bukan negatifnya yang kita ambil ^-^ yaaaa segitu aja cerita dari aku kpopers yang masih gadungan wkwkwkwk btw aku baru 8 tahun jadi kpopers >//< dari cuma nnton drama, jadi demen bb sama gb gegara iseng join temen >//<

    BalasHapus
  2. Hello,, kak~
    Aku mau cerita nih pengalaman aku menjadi Seorang fangirl..

    Sebenarnya aku udah menggeluti nonton drakor diTV karena ibuku sebelum aku menjadi kpopers😂
    Lalu,, sempat menjadi Haters korea juga karena temanku selalu ninggalin aku pulang karena ingin nonton drakor dirumahnya (maaf saat itu otak saya masih kebocahan walau udah kelas 2 SMP)
    Tapi pas kelas 3 SMP temanku yang ngefans banget sama Bigbang ngepinjemin aku kaset drakor To The beautiful u.. Disitulah aku mulai menyukai Korea karena Choi Minho SHINee..

    Awalnya sih suka karena ganteng dan kaya tripikal cowo idaman.. Tapi setelah dicari tau.. Sifatnya yang benci kekalahan membuatku semakin jatuh cinta sampe sekarang (kuliah semester4)..

    Kesini2 jadi suka juga sama EXO(D.O, Suho, Chanyeol, Kai) dan GFriend(Eunha, Yerin, SinB) karena bakatnya..

    Dampak positif yang kurasakan setelah menjadi fangirl sih:
    - jadi suka pantang menyerah gitu.. Dan selalu ingin nunjukin kalau aku bisa (gara2 sifat Minho -_- )
    - alhamdulilah bisa bahasa korea walaupun g fasih banget
    - Bisa nge dance juga >.<
    - jadi rajin nabung dari duit hasil sendiri(jualan aloe vera. Hehehe) buat nonton konser Dll 😬
    - gara2 nonton drakor jd banyak ide buat bikin FF. Hehehe
    - jadi punya mimpi keluar negeri. Mungkin kalo masih suka artis dlm negri g bakal kepikiran mimpi kaya gitu. Soalnya idola ada di dlm negeri lah ngapain keluar negeri *hanya my opinion
    - punya banyak temen. Gak cuman satu pulau tp luar pulau juga. G hanya dalam negeri tapi luar negeri. Dan membuat kita juga semakin lancar berbahasa inggris.

    Mungkin masih banyak lagi.. Tapi aku lupa apa aja hal positifnya.. Hihihi..

    Ya sudah.. Sekian..
    Terimakasih^^

    BalasHapus
  3. 안녕하세요 KAK MELLA PRILLI ��
    Hari Ini Tgl 16 Juni 2018 Tepat Nya Jam 2 Pagi Aku Mau Ceritain PENGALAM MENJADI KPOPER ����
    Cerita Ini Berawal Saat Aku Masih Kelas 1 Smp,Saat Itu Aku Seorang Belibers Dan Karna Jamanya Itu Sekitar Tahun 2010 Justin Bieber Lagi Ngehitz Banget Dan Aku Juga Tertular Virus Belibers ��.Dari Pakaian ,Tas , Sepatu ,Topi ,Poster , Sampai Cd Aku Punya.Dan Saat Itu Kpop Masih Asing Di Smp Ku.Dan Singkat Cerita Aku Punya Teman Smp Namanya Annisa , Aku Kenal Dia Di Smp Kelas 2. Jabatan Dia Sekretaris Kelas Saat Itu.Anak Nya Cantik , Kalem, Badan Nya Tinggi Dan Sangat Mirip Sooyoung Snsd.Waktu Itu Aku Ga Terlalu Akrab Sama Dia Karna Dia Anak Nya Pendiam Dan Beda Jauh Sama Aku Yang Hiper Aktif Dan Paling Ga Bisa Diem.Aku Termaksud Anak Yang Ga Bisa Diem Sama Teman Sekelas Sendiri Yah Walau Ga Terlalu Akrab Dan Hanya Sekedar Ngobrol Kalo Ada Perlu Rasa Nya Gimana Gitu.Waktu Itu Yang Denger Ternyata Dia Kpopers Dari Tetangga Yg Kebetulan 1Kelas Juga.Kegiatan Dia Kalo Istirahat Beli Minuman Es Kekanti ,Makan Bekal Dari Rumah Habis Itu Play Music Di Hpnya.Aku Juga Pernah Sengaja Nyenggol Dia Sampai Hp Nya Mau Jatuh Tapi Karna Aku Gercep(Gerak Cepat)Hp Nya Bisa Aku Tolong ,Dan Pass Aku Lihat Dia Lagi Dengerin Lagu Nya Shinee Yang Replay .Besok Nya Buat Mancing Dia Agar Bisa Aku Bisa Akrab Aku Bawa Semua Koleksi2 Justin Bieber Yang Aku Punya ,Sampai Aku Bawa Tas 2 Ke Sekolah.Pass Aku Buka Mulailah Aku Pamer Ke Anak2 Di Kelas Sampe Anak2 Kelas Sebalah Juga Ke Kelas Buat Liat Koleksi Aku.Saat Itu Anisa Yang Lagi Denger Akhirnya Nyamperin Dan Nanya Ke Aku "Kamu Beliber Shin?" Aku Jawab "Iya Nih Niss .Eh Btw Lu Suka Kpop Yah" Dia Jawab " Iyanih Gua Kpopers Fandom Gua Shawol". HAH FANDOM ? HAH SHAWOL APAAN TUH? Aku Mau Nanya Cuman Dia Asik Liat Koleksi Semua Koleksi Justin Bieber Dan Sampai Lupa Mau Tanya Apa Kedia.Singkat Cerita Anisa Sama Aku Akhirnya Bisa Deket.Suatu Kebanggaan Menurut Hidup Aku Tuh Kalo Aku Bisa Akrab Sama Orang Paling Pendiam ,Mau Di Kelas ,Tetangga Atau Manapun Pasti Aku Berusaha Deket Sama Orang Pendiam.Aku Sedikit Mulai Bertanya Ke Dia Apa Itu Fandom? Dia Jawab Dengan Rinci Serinci2nya, Selain Fandom Aku Juga Di Ajarin Semua Tentang Lain Nya Kaya Warna Fandom, Bahasa Anak Kpopers Sampai Bahasa Sapaan Korea Dia Yang Ajarin.Dikit Demi Sedikit Aku Mulai Tertarik Dengan Dunia Kpop Dan Kpopers.Sampai Akhirnya Makin Lama Makin Kesini Aku Searching Hal Yang Berbau Kpop Dan Kpopers .Dunia Beliber Aku Mulai Turun Dan Yang Biasa Nya Aku Ga Pernah Bosen Baca Buku Tentang Kehidupan Nya Justin Bieber Tapi Aku Mulai Bosen Dan Udah Ga Pernah Baca.Makin Lama Aku Makin Keasikan Sama Dunia Kpop&Kpopers Yang Menurut Aku Itu Unik.Kenapa Unik? Kita Ga Cuman Mempelajari Bahasa Tapi Makanan , Budaya ,Ciri Khas ,Adat ,Sejarah Menurut Aku Itu Semua Unik Dan Rasa Ingin Mengulik Tentang Dunia Kpop Makin Dalam Banget.Oh Iya Soal Anis Dan Aku Akhirnya Kita Jadi Sahabatan.Aku Saat Itu Fandom Pertama Aku Yaitu ELF .Dan Mulai Saat Itu Aku Mulai Jualan Poster Nya Gaul Dan Aku Jualin Keteman2 Ku Yang Kpopers.Karna Kebetulan Saat Kelas 3 Smp Kpopers Mulai Sudah Berkembang Biak Karna Aku Menularkan Virus Kpop��.BUAT KAK MELLA PLEASE PILIH AKU SEBAGAI PEMENANG ALBUM BTS-LOVE YOUR SELF��.Aku Punya Cerita Waktu Itu Bts 2013 Saat Aku Masih Kelas 1 Sma Aku Sempat Ikut Dance Cover Exo .Di Entertaiment Tempat Menaung Aku Jadi Dance Cover Itu Setiap 2Minggu Sekali Kita Di Suruh Battle Dan Lagu Sesuai Yang Kita Kasih Buat Ke Lawan.Saat Itu 5Hari Sesudah Bts Debut Tgl 11 Juni 2013 Aku Makai Lagu NO MORE DREAM Yang Aku Pakai Tgl 16 JUNI 2013.Berkat Lagu Dancw Batle Itu Aku Dapet Nilai Tetinggi Dan Bisa Debut Dance Cover .Tapi Sedih Karna Baru Cuman Aku Doang Yang Tau Lagu Bts Di Agency Dance Cover Aku.Apa Aku Juga Army Pertama Di Indonesia?�� karna Mv Debut Nya Bts Aku Liat Pertama Kali Masih 1000 Kurang.Termaksud Kebangga Di Hidup Aku Bisa Jadi Penonton Mv Bts Paling Awal Banget ��.
    KAK PRILLI Pilih Aku Untuk Jadi Pemenang ALBUM BTS LOVE YOUR SELF YAH ����❤

    BalasHapus
  4. Iya ka prilli pilih aku juga yaaa buat dapat album GFriend Time for the Moon Night nyaaaaaa >//< 😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Disini aku mau ceritaiin pengalaman aku jadi fangirl kak, bermula pada saat aku masih kls 5 sd, disitu aku cuma suka sama exo, suju, sama snsd doang karna ku gk tau apa2, itu juga aku suka kpop gara2 kk sepupu aku,,,
    Nahh itu masa2 sulitnya aku u/ jadi kpopers karna itu aku susahhh bangett nyari informasi, soalnya dlu aku itu blom punya hape, jadi ku susah tau info tentang per kpop-an,,, jadi klo aku mau cari tau informasi tentang kpop aku itu make laptop yg sebenernya cuma boleh dipake buat ngerjain tugas doang, aku makenya itu diem2,,,,, tapi pernah tuhh aku ke gep, lagi nonton kpop di YouTube, nahh kan aku gelagapan tuhh, akhirnya langsung aku ganti ke Microsoft,,,
    Tapi syukur banget pas aku naek kls 7 aku dibeliin hape, yaa walaupun sebenernya ak juga patungan sih buat blinya:v,,, tapi aku bersyukur karna itu aku jadi tau banyak tentang bb dan gb yang ada di korea,,,
    Salah satunya gfriend dan BTS, bias aku di gf itu eunha, klo di bts itu suga,, olehh karna itu aku pikir2 bias ku sekarang udah gk bisa keitung lagi:"
    ,, tapi menurutku banyak manfaatnya jadi kpopers salah satu...... nya aku jadi tau bahasa asing selain inggris sama arab,, abiss itu nilai aku juga pada naek lohh,,, mau tau kenapa?? Soalnya ibu aku pernah tuh bilang "km boleh suka korea tp nilai km gk boleh turun, klo turun nanti hp nya diambil) , nahh aku takut tuhh akhirnya aku belajar dengan giat:))
    Makasih ya kak udah mau ngadain giveaway, wish me luck, aku mau ygyg GFRIEND dong kakヽ(✿゚▽゚)ノ(♡∀♡)

    BalasHapus
  7. Aku mau ceritaiin tentang permulaan aku jd fangirl kak,,
    , aku itu suka korea sih baru kak baru pas waktu itu tahun 2015-an aku disitu sukaaa bangett sama bigbang and sistar, nahh kan pas itu ak blom terlalu tau banyak tentang kpop, aku nanya2 tuh ke temen2 aku, cara dapetin banyak info dunia per kpop-an itu gimana?? Nah dia bilang ikutin aj akun nya sama fanbase2 nya juga nhh aku ngikutinn caranya tuhh, ternyata, ampuhh lohh
    ,,, nahh pas aku lagi searching2 tentang korea aku nemu tuh bts sama gf yg baru debutt, aku kyk ngikutin debutnya dia gt ehh ternyata aku nyaman:)) ,, dan akhirnya sampe sekarang aku masih menggeluti dunia per kpop-an, dann alhamdulillah, lancarr
    Nah klo menurut aku sih jd fangirl ad untungnya,,, pertama tau bahasa korea, kedua biasanya jrg stress tuhh, soalnya klo pala udah sedikit pusing lgsg liat poto oppa2 tuhh ehh pusing nya langsung ilang^^
    ,, kenapa aku mauu banget album ini karna dr dlu aku mau bli album tp gk pernah kesampean:"
    Wish me luck ya kk, aku mau album gfriend, tp dapet yg mana aja udah kusyukuri kak:"))

    BalasHapus
  8. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasigh sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha ESA karena rahmatNya saya mendapat kesempatan untuk bisa mengikuti give away ini. Lalu saya juga ingin berterimah kasih kepada kk MELLA PRILIM yang super kece badai shayyy karena telah mengadakan giveaway ini yang tentu akan membuat kpopers bahagia khususnya para ARMY dan Buddy seperti akuu:).

    Langsung aja aku ceritakan pengalaman aku sebagai seorang fangirl di dunia perKpopan. Awalnya pada saat aku duduk dikelas 6 SD itu sekitar tahun 2007-2008 an aku sering bangert nonton drama korea yang tayang di Indosiar, SEBUT SAJA INISIALNYA BBF. Berawal dari drama tersebut kecintaan aku terhadap korea bertumbuh, aku merasakan hal berbeda ketika melihat drama korea dagdigdug serrr gmn gitu.Lalu perlahan aku rajin membeli dvd drakor dan semakin lama aku juga melihat teman'ku ternyata juga menyukai korea. Seeirng berjalannya waktu, beberapa teman' ku sering sekali terlihat heboh ketika menontin Super junior dr ponsel mereka, ka4rena rasa kepo ku yang terlalu tinggi akupun meminta hasil dr downloadan mereka yang kebanyakna mv suju dan snsd, lalu mereka juga sangat semangat mendoktrin aku dengan suju haha..Llau aku pun juga semakin sering mensearching idol'' korea lainnya, dan aku juga mengumpulkan poster' suju atau majalah yg isinya tentang suju yang aku beli dr tukang koran foto copy depan sekolah,dan aku membeli itu semua hasil dari tabuangan uang jajan aku selama 2 mingguan. Lalu ketika aku SMP untuk pertama kalinya SUPER SHOW 4 diadakan di jakarta untuk pertama kalinya,,,tapi sayangnya aku ga punya uang dan blm dapet restu dr ortu buat ke konser,,padahal aku mau banget' ketemu SUNGMIN:* dan mamaku juga menyuruh aku untuk fokus dlu di pelajaran. FYI,DR SD rangking 24 dri 28 siswa krn aku dlu males hingga SMP belajar mati'an supaya dpet 10 besar krn kta nyokap klo rangking duit jajan naik otomatis semakin ada uang buat beli majalah suju or barang" unofficialnya. Puji Tuhan kerja kerasku terbayarkan krn Kpop lah aku meraih rangking 10 dan di semester selanjutnya rangking 8. Lalu menginjak bangku SMA kesukannku terhadap korea makin membesar, dan beberapa bulan lagi aku akan menginjak usia 17 tahun, Pada saat itu aku bilang sama mamaku kalau ultah aku yang ke 17 tidak usah dirayakan, tapi ganti aj dengan iket konser SUPER SHOW 5 (aku kali ini pingin' bngt nonton secara Sungmin mau wamil dan belum tentu aku bisa nonton SS6 dst). Laku mamaku bilang dy akan mengabulkan permintaan aku jika aku rangkin 5 besar. WHATTTT? dalam pikiran aku bisa ga yahhh dan aku smpe mau nangis hahaha krn takut gagal. Lalu ak ingfet dengan kata" suju bahwa fansnya harus rajin belajar dan pintar,sontak hal itu memotivasi aku kembali utk belajar giat hingga begadang dan yassss aku dapet juara 4 yeahhhhh...Ga nyangka banget beneran dan akhirnya mamaku menyuruh aku utk pesen tiket SS5 yang PALING DEPAN(ASDFGHJKL) dan surprise lainnya aku dibeliin alum SUJU yang SFS VERSI A.. BHAGIA SANGAT!! Lalu ak cri kesana kemari krn dr promotor udah sold out katanya hingga akhirnya aku dapat dan yas tinggal nunggu hari H.

    BalasHapus
  9. Lanjutan part 2


    Hari H SS5 pun tiba dan itu pertma kali aku nonton konser dan sendirian pula dan pas masuk hall konser di MEIS, ANCOL dan LED menyala tanda konser akan dimulai para ELF semakin semngat dan saat SUJU OPPA keluar stage aku pertama kali liat SUNGMIN PERTAMA KALI DAN DEKAT BANGETTTTT.(kebetulan aku berhasil berdiri paling depan). Aku sampe bengong liatin Sungmin dan gigitin lightstick saking aku ga nyangkanya hahah lebay.com .Lalu pas bagian encore, aku melembar hadiah aku buat sungmin, isinya photo aku dan sungmin dalam satu frame,,dan Shindong notice dan mengambilnya dan diberikan utk sungmuin krn kadonya dibungkus kertang kado pink bergambar rabbit. Aku pun shock dan loncat" kegirangan pas liat sungmin buka kadonya dan jreng jreng jreng dia liat fot aku WKWKWKW dan dy taruh frame itu dipajang diatas panggung sampai konser berakhir,,yaa walaupun dy ga bawa frame nya ke backstage tapi setidaknya dy tahu aku ada dibumio ini dan maybe sekrang dy sudah lupa LOL.Lalu ditahun 2013 aku diperkenalkan dengan BTS dan aku jatuh cinta kembali kepada idol lain selain Suju,,dan hal itu krn sungmin sedang wamil jdi aku mencari cari lagi idol mana yang bisa aku sukain lagi,dan ternayata BTS jawabannya, hingga akhirnya aku meutuskan untuk bergabung dalam ARMU PROJECT dan pada WINGS TOUR kemarin kita diberi kehormatan untuk memimpin project banner tk wings tour dan kita juga sering mengdakan gathering dan donasi WWF buat dan dari para ARMY di Jakarta. itu saya lakukan dri tahun 2015 awal ,dan itu pengalamanku menjadi seorang fangirl yang masih labil ampe mau nikahin sungmin cita'nya haingga akirnya aku harus menrima kenyataan klo sungmin nikahin orng lain dan belajar tetepa mencintainya dan hingga berkahir menjadi fangirl yang lebih dewasa dan bijak dalam mendukung idolanya dan aku juga mengikuti dance cover juga lohhh hehe. BLOOPERSNYA adalah aku lagi suka banget banget nih sama comeback GFRINED yang sekarang (TIME TO THE MOON NIGHT! ) dududu buat ketagihan banget hehehe.

    Sekian pengakuan dari saya sebagai seroang fangirl yang hakiki dan selamat menikmati cerita saya yang panjang untuk para netizen yang budiman. KAMSAHAMNIDA:)

    BalasHapus
  10. baru baca semua,,banyak typo hehehe.. btw itu ARMY PROJECT bukan ARMU PROJECT typo hehe

    BalasHapus
  11. Jadi mau nambahin lagi,,dri dunia kpop ini aku sekarang juga bisa baca hangeul dan bahasa korea dikit' hehe krn belajar dr youtube sma drama dan beli buku, dan pergaulan aku semakin luas,,ga hanya satu kota aja bahkan dri negara lain juga aku kenal beberapa, dan di perkopan aku juga menmukan sahabat' yang baik bgt gak hanya temen sesama fangirl or fanboy tapi juga teman yang saling menginspirasi sperti keluarga sendiri,, and I'M PROUD TO BE A KPOP FANS,,dan aku sekrang juga sedang menularkan virus'' ini ke sepupu' dan ponakan" yang masih kecil hehe..Puji Tuhan berhasil,,sekiannnn.In terkhir haha..Kamsahamnida

    BalasHapus
  12. Aku mau cerita nih kak, jadi awal aku jadi fangirl itu pas waktu smp, aku nggak sengaja lihat temenku nonton mv nya exo pas waktu itu, dan aku langsung bilang "ih lu nonton apaan dah", tapi lama kelamaan aku juga suka dan enjoy nikmatin ke fangirl an ku, tapi waktu itu sempet vakum nggak lagi jadi fangirl karena dulu sering di sarkas in temenku, sampe aku bener bener nggak lagi suka sama kpop, tapi lama kelamaan aku sadar, ngapain aku ambil hati omongan mereka, ini hidup gue dan lu nggak perlu urusin hidup orang lain, ambil positive nya aja sih, dan sampai sekarang aku jadi kuat ngadepin orang orang yang sok kayak gitu

    BalasHapus
  13. Haloo, Dsini aku mau ceritain pengalaman2 aku pas jdi kpopers:)) , aku mulai jadi fangirl itu pas aku kls 6 sd ,gara2 temen ku dia nyanyiin lagu korea mlu yg shinee ak dengerin perasaan kyk enak gitcuu nadanya akhirnyaaa,,,,,aku mulai mencari2 tentang kpop,,
    sumpah pas pertama aku suka kpop aku katro banget dhh gatau apa2:vv,,,gatau apa itu bias,gatau apa itu visual dll....
    .
    nah pas ak suka kpop aku itu ngebiasin bts ,dluu sblm mereka seterkenal skrg aku kdg suka mikirrr "sumpahh ya usaha gk pernah membohongi hasil"walaupun itu mereka yg dapet tapi aku kyk bangga gituloh:))
    .
    .
    btw menurut ak jd kpopers ad untungnya lohh 1.tau bahasa korea 2.menghindari yg namanya pacaran(karna dh punya bias:") 3.punya banyak temen ,,,,walaupun cuma disosmed:v.....nihh bisa jadi masih buanyakkkk yg positifnya dr korea tp klo bisa jan terlalu berlebihan yak, banyakin aja belajar biar kgk di demo emak ama bapak :P
    Klo bisa aku mau yg bts dong kak, tapi apa aja gpp:"))

    BalasHapus
  14. Halo kak Prili! Kenalin, ini Claudia. Pertama-tama makasih banyak ya udah ngasih kesempatan untuk aku dan temen-temen kpopers lainnya buat ikutan giveaway ini. ♡
    Aku mau cerita sedikit pengalaman aku selama jadi fangirl, jadi aku bener-bener baru banget suka perkoreaan ini kayaknya di akhir 2015? Dan aku lagi suka-sukanya sama INFINITE. Pas banget mereka juga lagi mau adain konser di Jakarta. Kakak tau gak gimana perasaan aku? Sedih, marah semuanya campur aduk jadi satu karena aku gak bisa nonton konser mereka. Ya gimana, aku aja baru suka mereka kayaknya H-7 sebelum konser. Pokoknya aku stress stress alay gitu deh apalagi pas mereka menginjakkan kaki di Jakarta. Menurut aku buat apa mereka dateng kalau akunya gak bisa nonton hahahaha 😀 Sejak suka Infinite aku mulai ngelirik grup lain kayak BTS, terus NCT. Aku juga lagi suka banget sama GFriend, makanya aku bisa meninggalkan jejak disini buat dapetin album mereka HEHEHE. Aku tuh kayaknya lebih ke girlgroup enthusiast deh untuk saat ini, aku sayang banget sama GFriend. Dan lagi waktu GFriend ke Jakarta di acara Mubank, aku gak bisa nonton karena aku lagi berhalangan juga. Sedih? PASTI. Aku mau liat kembaranku Eunha dari deket 😭😭😭
    Hal positif apa yang aku dapet kayaknya banyak banget, yang pasti aku sedikit demi sedikit bisa bahasa korea! Serius walaupun cuma ne, aniyo, wae? Tapi aku ngerti tanpa harus baca subtittle kalau lagi nonton drama. Terus aku juga jadi punya banyak temen satu fandom atau punya kesukaan yang sama dari seluruh Indonesia, ini positif banget sih menurutku karena aku tipikal orang yang tertutup dan sangat terbuka di dunia maya. Aku seneng banget bahkan kita udah pernah ketemuan dan hangout bareng gitu! Oh iya terus kayaknya drama korea tuh ngebantu banget buat belajar banyak kayak aku yang sebelumnya gak ngerti soal pengadilan, jaksa, pengacara dll itu sekarang jadi punya gambaran tentang hukum. Terus juga jadi fasih bahasa inggris! Kenapa? Karena nonton reality show oppa unnie subtittle nya english semua! HAHAHA mau gak mau kan jadi ngerti juga. Kayaknya itu aja sih sisi positif dari aku. Aku mau makasih lagi sama kak Prili, baik banget mau ngasih album 😭😭😭 aku mau banget GFriendnya huhuhuhu wish me luck! Semoga kak Prili sehat dan lancar terus ya rezekinya ♡♡♡♡

    BalasHapus
  15. Aku juga jadi pengen nambahin nih kyk ka tabitha >//< wkwkwkwkwkk, mungkin kita gak bisa ngerubah pandangan orang lain terhadap dunia kpop tapi sebagai kpopers yang baik (asek bahasanya :") wkwkwkwk) kita buktikan kepada masyarakat luas kalau dampak dari kpop itu gak semuanya jelek, kpop itu punya dampak positif juga kok buat kita (khususnya aku pribadi) kita buktikan ke orang tua kita kalau suka kpop itu gak bakal bikin nilai turun, gak bakal bikin kita boros, gak bakal bikin kita malas dan gak bikin kita ada di jalan yang dalam tanda kutip itu "gak benar" atau melenceng.

    Justru malah bikin kita rajin belajar biar nilai kita bagus & gak malas, trus bisa lulus dengan nilai baik, dapat universitas yang baik, biar bisa kerja yang baik dengan motivasi "ya siapa tau bisa kerja di negara bias trus ketemu bias kan" wkwkwkwkwkw yaaa walauoun itu agak ketinggian si T.T

    Gak bikin boros kok malah jadi rajin buat nabung, ya walaupun awalnya nabung dengan tujuan buat nnton konser 😂😂 tapi kan pasti jadi kebiasaan buat nyisihin uang .

    Semua punya dampak baik dan buruk, seperti di komentar aku di awal tinggal bagaimana kita yang menyikapinya agar masyarakat luas tidak semakin menilai buruk tentang dunia kpop .


    (Ini gk tau bisa di bilang pengalaman atau bukan wkwkwkwk tapi itu aku cuma kasih pendapat aku tentang dampak positif dri kpop hehehe) fighting yaaaa semuaaaaaa , ka prilli jangan pusing yaaa baca komentarnya nnti /? Wkwkwkwkk xp >//<

    BalasHapus

About Me

YOUTUBE

Popular Posts