K-food : Toppoki for Lunch

Januari 30, 2019




Toppoki!!!
suatu hari yang indah heheh aku bingung mau makan apa dan lagi menatap applikasi untuk memesan makanan dan aku melihat-lihat menu makanan Korea Selatan dan langsung saja kuputuskan aku akan makan siang dengan toppoki launch box ini hehehe
.
.
Toppoki merupakan makanan khas dari Korea Selatan yang berbahan dasar tepung beras dan dibumbui oleh gochujang. 
rasanya tuh kenyal dan sedikit pedas


selain ada toppoki, dalam lunch box tersebut ada juga kimbap 
kali ini aku pilih kimbap yang berisi ayam ( karna aku suka ayam)
kimbap itu merupakan makanan khas Korea Selatan juga yang terdiri atas nasi, kim (rumput laut), sayur, daging atau ayam atau tuna yang digulung dan  rasanya tuhh enak banget


kemudian lunch box ini dilengkapi chicken karage dan salad
waah perpaduan makanan yang lezat banget dalam satu lunch box hehhe


temen-temen kalau makan siang, paling suka makan apa? ^^
.
.
.
terima kasih sudah mampir ke blog aku
jangan lupa follow sosial media aku yaaa
.
.
.
with love, Prilli

You Might Also Like

0 komentar

About Me

YOUTUBE

Popular Posts