K-Beauty - Clio Kill Cover Founwear cushion (review)

April 12, 2018


"This post using Indonesia Language so if you want to read in English just click here"

Thank You and enjoy!!




Hallo apa kabar??
Sudah  lama tidak post menggunakan Bahasa Indonesia, rindu sekali ^^

okay jadi post-an aku kali ini akan menceritakan cushion favourite aku akhir-akhir ini 
jadi tetap baca sampai habis yaaaa
let's go!!!

.
Kalian tau kan aku fans berat dengan makeup Korea, musik Korea, drama Korea, makanan Korea...  (hmm banyak ya) hahah ya pokoknya aku cinta banget ama  Korea 
dan salah yang buat aku penasaran itu ya tentu makeup dimana melihat para idol wanita yang cantik-cantik dan berharap bisa secantik mereka (anda ngarep *nunjuk diri sendiri) ya namanya usaha ya shaay haha

oke balik lagi ke topik~
jadi suatu Hari aku mengetahui  bahwa brand Korea CLIO ini akan masuk ke Indonesia 
wow aku senang sekali dimana aku mendengar produk mereka tuh keren-keren banget dan aku ingin banget nyoba tapi pada masa itu belum masuk Indonesia makanya pas aku tau mereka akan jual produk di negri tercinta ku ini aku senang banget!!
.
aku mendapatkan produk ini di Sephora Indonesia
untuk  harganya kamu bisa cek yoo di tokonya ya soalnya aku tidak berani sebut dengan tepat karna harga bisa berubah kan ya tapi jika kamu mau memiliki cushion ini kamu bisa menyiapkan yang sekitar 450-an tribu lah ya, ini rate ketika aku beli pada awal april 2018 tapi menurutku worth it sih dimana dengan rate harga segitu kamu udah dapet refill.


produk datang dengan tampilan seperti ini, dan CLIO Kill Cover founwear Cushion ini memiliki tiga shade warna yang terdiri atas :
1.  LINEN (030) ~ A yellow-based natural beige
2. GINGER (04) ~ A vivacious medium beige
3. SAND (5) ~ A calm brown beige

dan yang aku beli ini shade Ginger (04) jadi dia ditengah gitu tidak begitu terang dan tidak gelap.
ketika aku pertama kali coba sempet kaget kok terang banget ya dan ternyata itu keliatan terang banget karna aku kebanyakan ambil formulanya dan setelah diratain sih jadi nge-blend gitu ama warna kulit aku hahaha jadi kalau mau pakai ambilnya tipis-tipis aja.
Ohiya cushion ini memiliki SPF yang lumayan tinggi sih yaitu SPF 50+, PA +++





ketika dibuka packagingnya kayak gini jadi dia tuh berisikan satu cushion bersama dengan casenya dan yang satu cushion refill
selama ini aku beli cushion biasanya packaging kotak kecil itu tapi ini gede hmmmm menarik.
ohya satu lagi yang buat aku menarik jadi ya itu tutup cushionnya ada kacanya jadi kalo lagi dijalan mau ngaca ngga perlu buka cushion bisa langsung liat tutup atasnya aja
tapi kaca yang biasanya buat nagga pada umumnya tidak begitu jelas, mungkin didesign itu karna kaca yang jelasnya udah ada di tutup luar cushionnya kali ya.





 Cantik banget warnanya ya 
aku cinta banget sih ama produk ini



aku aplikasiin sedikit di tanganku
bagus banget,  coveragenya juga juara!! aku cintaaaaaa




jadi kesimpulannya buat aku pribadi yang udah seminggu pakai cushion ini sih sukaaa banget
coveragenya lumayan oke sih untuk ukuran cushion terus lumayan tahan lama sih di aku yang tipe kulitnya agak oily di area T Zone dan ketika aku pakai seharian aku hampir tidak touch up lagi sih
cuma lap-lap sedikit pake tissue biar tetep fresh.
aku berharap produk ini bisa memiliki shade warna yang lebih beragam ya soalnya sekarang ini baru tiga saja 

tapi overall aku suka banget saking sukanya aku langsung ku tulis review produk ini diblog aku hehehe 

sampai disini dulu post  aku kali ini 
see ya on next post blog
have a nice day 


with love, Mellaprilli 










You Might Also Like

0 komentar

About Me

YOUTUBE

Popular Posts