mellaprilli's review - Laneige Water Sleeping Mask ( BAHASA)

Februari 25, 2017



HALLO semuanyaa.... 
kali ini aku menulis blog dengan menggunakan bahasa Indonesia dan juga ini pertama kalinya aku mereview sebuah produk. hmm kenapa aku mau menulis review produk ini? karena produk laneige ini merpakan salah satu produk favourite aku 

aku ini merupakan seorang pecinta kpop, k-drama, k-beauty, k-fashion dan k-food jadi sudah  pasti aku sangat tertarik dengan produk-produk kecantikan dari Korea Selatan. Dan Laneige Water Sleeping Mask merupakan produk skincare favourite aku


aku akan menceritakan kenapa aku jatuh cinta banget dengan produk yang satu ini

packaging awal kotak putih biru (warna Laneige banget deh) dan setelah dibuka kotaknya munculah produk yang berdominan memiliki warna biru beserta spatula kecil untuk mengambil isi atau maskernya


Lineage Water Sleeping Mask ini merupakan masker yang tidak perlu dibilas (one of things that why I love this product) jadi aku pakai ini sebelum tidur dan keesokan harinya harinya aku jadi terasa lembab dan soft, aku suka banget hasilnya deh dan aku udah memakai produk ini selama 2 tahun dan aku pastikan akan repurchase  <3



produk ini rasanya seperti moisturizer dan airnya tuh berasa banget deh sangat watering dan mudah menyerap dikulit. Aku pakai masker ini satu minggu dua kali sebelum tidur.




Sangat Watering yaaa...  <3


Maaf gambarnya sedikit goyang


Lineage Water Sleeping Mask come out with little spatula
ini pertama kalinya aku menceritakan pengalaman aku tentang produk yang aku suka dan semoga kalian suka dengan post ini dan maaf kalau masih ada yang kurang yaa (namanya juga masih pertama kali.. hihii )




terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk follow aku di social media 

Instagram : mellaprili
Twitter : mella_april


love, Mellaprilli 

You Might Also Like

0 komentar

About Me

YOUTUBE

Popular Posts