My favourite book - #88 Love Life vol. 2 by Diana Rikasari and Illustration by Dinda Puspitasari

September 11, 2016


Hello everyone.. how are you?? today I'm going to share about my favourite book, it is #88 Love Life vol. 2  by Diana Rikasari, illustration by Dinda Puspitasari. Oke dipost kali ini aku akan menggunakan bahasa Indonesia hihihi salah satu hobby aku tuh baca buku dan buku #88 love life vol. 2 ini merupakan salah satu buku favourite aku, kenapa aku suka buku ini? karena buku ini berisi kalimat yang memotivasi aku dan sangat  menginspirasi. Membaca buku ini seperti tidak sedang membaca melainkan seperti sedang berbincang dengan buku sangat ringan namun penuh makna dan yang pasti meskipun aku sudah selesai membacanya aku tidak pernah bosan mengulang kembali untuk membacanya.

Selain kalimat yang  sangat menginspirasi, design dan illustrasi di dalam buku sangat menarik, warna-warni sangat serasi dan ceria sehingga aku yang membacanya pun jadi ikut bersemangat dan ceria seperti warna-warni dalam buku  ini. ohiya penulis buku ini kak Diana Rikasari merupakan seorang fashion blogger favourite aku loh, hiihihih 











my favourite






everytime I read this book I always smiling 








YES, I CAN  :)

setelah membaca buku ini aku jadi semakin semangat dalam menjalani hari-hari aku karena kalimat-kalimat positif yang menginspirasi. jadi apa buku kesukaan kalian? apakah kalian juga membaca buku #88 Love Life vol. 2 by Diana Rikasari juga? :)
oke sampai sini dulu ya tulisan aku kali ini semoga kalian suka sampai jumpa di post berikutnya... ohiya jangan lupa follow social media aku yaaa..
Twitter : mella_april
Instagram : mellaprili

love,
Mellaprilli 


You Might Also Like

0 komentar

About Me

YOUTUBE

Popular Posts