5 web drama that I love..

Juni 30, 2019




Hello teman-teman!! siapa disini yang suka nonton web drama?? aku merupakan salah satu pecinta drama Korea selain nonton drama series, aku juga suka banget nonton Korea Web drama series. alasan kenapa aku suka banget nonton web drama yaitu :

1. durasi yang lumayan cepat 
biasa aku nonton drama series biasa itu untuk 1 episodenya bisa menghabiskan waktu sekitar 50 menit sampai 1 jam (lumayan juga kan ya) hehehe nah kalo web drama itu biasanya hanya sekitar 15-20 menitan.


2. ceritanya yang ringan dan menghibur
web drama yang biasanya aku tonton tuh kisah cinta yang manis dan dijamin bikin senyum-senyum sendiri hahha

3. atmosphere drama
warna, dan mood dalam web drama yang aku suka tuh biasanya bagus gitu, sweet, dan enak diliat deh begitu pula pengambilang gambar yang bagus duh agak susah aku jelasinnya yang jelas kalo kamu suka liat foto-foto dan video ala-ala ulzzang kamu akan paham hahha

4. pemain yang memiliki visual yang indah
tentu saja di web drama pemainnya tampan dan cantik hahah betah deh nontonnya ahahh
.
.
Nah  kali ini aku mau rekomendasikan web drama favourite aku, let's check them out!


1. seventeen
serial ini menceritakan kisah cinta tiap pemain dalam drama ini yang manis dan bikin senyum-senyum sendiri dimana kita jadi teringat masa-masa cinta SMA haahah 





2. A-Teen
A- Teen season 1 dan 2 merupakan series favourite aku. tak pernah terlewatkan deh pokoknya tiap minggunya heheh. serial ini juga menceritakan kehidupan remaja SMA yang menghadapi pencarian jati diri, jujut pada diri sendiri dan juga tentang persahabatan yang terjalin serta suara hati seorang remaja yang akan menghadapi tantangan kedewasaan mendatang.





3. Love distance 2
nah web drama ini menggambungkan 2 negara yaitu Indonesia-Korea yang menceritakan seorang barista yang bekerja di Korea dan menemukan cintanya disana. ini dramanya settingnya tuh web drama Korea banget deh pokoknya. 



 4.   Beautiology web drama [알랑말랑]
nah ini drama menggemaskan banget sih hehe ku nonton berulang kali ga bosen karena sesuka itu!
jadi ini menceritakan tentang seorang wanita yang sangat introvert dan dia punya kemampuan bisa mendengar suara hati orang lain jadi dia bisa tau apa yang orang lain pikirkan tentang dia, nah dia bertemu dengan seorang pria yang dia merasa sepertinya pria itu mengetahui apa yang dia pikirkan! nah, apakah pria tersebut juga memiliki kemampuan yang sama? hmmmm...




5. Biggest fans
ini web drama cocok nih buat para fangirl haaha ini drama menceritakan tentang menjadi seorang fangirl haha. 

nah apakah kalian suka nonton web drama juga? 
.
.
.
 Thank you for stopping bye
with love, Prilli



You Might Also Like

0 komentar

About Me

YOUTUBE

Popular Posts