Hello, I'm Mellaprilli

April 03, 2016

hello teman-teman..


Nama aku Mella
aku seorang wanita yang sangat menyukai  Fashion, Makeup, Food, dan K-POP !! aku suka sekali dengan K-POP, Group  favourite aku ketika pertama kali suka K-POP hingga sekarang adalah Girl's Generation !!  aku suka banget dengan mereka. Lagu-lagunya bagus, membernya cantik dan stylist banget pokoknya keren banget lah.

Fashion style aku  terinspirasi dengan style dari negara korea, tentunya dari para Idol disana dan MakeUp look aku pun terinspirasi dari korean MakeUp karena MakeUp mereka sangat natural dan aku sangat menyukai itu. Di blog aku nanti aku akan share fashion style aku dan Makeup stuff favourite aku.

Selain aku akan sharing tentang Fashion dan MakeUp aku akan share tentang hal-hal yang aku suka entah itu makanan, buku favourite aku, pengalam seru yang aku alami dan lain-lain.

sampai jumpa di post selanjutnya..




love,  Mellaprilli




You Might Also Like

0 komentar

About Me

YOUTUBE

Popular Posts